Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, hendak melanjutkan penyelesaian persentasi penembakan di lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) yang belum diselesaikan, aku berkewajiban mesti membantu melaksanakan dengan kemampuan polri yang banyak dalam diy, tutur haka usai upacara serah terima jabatan selama jakarta, senin.

pertama saya akan ambil petanya, mapping`dulu, jika telah mapping baru saya melangkah, papar haka, dan sebelumnya menjabat kepala biro kajian serta strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

meski menyatakan pernah kembali berlalu di yogyakarta, haka menyatakan masih mesti menikmati dulu kondisi sosial penduduk kota gudeg untuk mengerjakan pemulihan keamanan.

Informasi Lainnya:

ia menyatakan, kemungkinan pekan depan dia sudah mulai bergerak karena saat ini sudah menerima banyak masukan.

saya lihat ke di lagi bagaimana anggota aku, kemudian saya lihat warga yogya, ujarnya.

namun dia tak memutuskan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target waktu tidak bisa saja karena banyak faktor, namun kita ingin masuk bersama teman-teman selama sana, katanya.